FREE SMS

my fav

Monday, April 13, 2009

Entah Yang Keberapa…

created originally by Liza

Ketika bunga terendam lumpur
berharap hujan datang
Tercurah membersihkan

Ketika hati berlumur dosa
Terbawa arus oleh air yang pekat
Pekat dosaku tak kuhirau …
Sebab manisnya dunia yang menggoda

Tapi…. CintaMU tetap ada
Menjelma cahaya di gua kegelapan
Kalau bukan karena CintaMU yang luas…
Mungkin aku sudah kau lepas

Walau kudatang padaMu
Dengan basah tangis dosaku….
Hanya sesaat…
Sekencang badai , dunia menarikku
Kembali mengajakku melupakanMU

Jangan…
Jangan tinggalkan aku sekejappun
Aku takkan sanggup jauh dariMU
Kalau bukan karena pertolonganMU…
Mungkin aku masih ada di gelap itu

Sungguh…
Yang kuharap pintu ma’afMU
Tapi… tetap Engkau buka untukku

Astaghfirullah….
Seperti inikah aku menghadap?
Dengan teramat malu….Memohon ampunanMU
Sekali lagi…entah yang keberapa……..


29 April 2001, 4:00 PM
Sunday, August 08, 2004
7:17 PM

0 comments:


Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic