FREE SMS

my fav

Monday, May 4, 2009

Gizi Tepat Meningkatkan Kualitas Hubungan Intim

kandungan gizi yang tepat ternyata bisa membantu pasangan suami istri dalam kehidupan seksualnya.karena banyak belum menyadarinya banyak pasangan yang menelan makanan/minuman/obat yang ditawarkan dapat meningkatkan daya seksualitasnya.Jika anda mengetahui zat gizi ,maka anda dapat menyusunnya sesuai kebutuhan tubuh.
Penyebab Penurunan Seksualitas
Penurunan hasrat dan kemampuan seksual disebabkan oleh penurunan produksi hormon wanita, gangguan sirkulasi darah pada alat kelamin, pembesaran kelenjar prostat pada pria dan efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu.
Impotensi pada pria merupakan ketidakmampuan mencapai/mempertahankan ereksi,ejakulasi dini dan ketidakmampuan membuahi sel telur wanita.
Faktor Impotensi:psikologis,gangguan fungsi organ tubuh/metabolisme akibat penyakit diabetes melitus.
Kelenjar sebagai Motor Penggerak Seksual
diantara kelenjar itu adalah:
kelenjar hipotalamus:suatu pusat komando dalam otak akan mengorganisasikan seluruh urusan dan perintah tubuh.
kelenjar hipofisa/pituitary: yang akan menerima perintah yang berhubungan dengan seks
kelenjar testis : pada pria yang terdiri 2 dan tersimpan dalam buah zakar(skrotum), yang satu memproduksi sperma, satunya lagi menghasilkan hormon testoteron.
ovarium pada wanita menghasilkan hormon esterogen dan progesteron.
kelenjar tiroid: yang menghasilkan hormon tiroksin dan adrenal menghasilkan hormon adrenalin.
ingatlah, bahwa pemilihan makanan yang tepat dapat meningkatkan libido.
gangguan libido dan defisiensi gizi disebabkan karena kekurangan vitamin A,vitamin B kompleks khususnya B12(konalamin) dan asam folat,magnesium,sengdan kalsium
Gangguan ereksi,Vagina kering dan Defisiansi gizi: pada pria gangguan Ereksi bisa disebabkan defisiensi vitamin E dan vitamin B kompleks terutama B3(niasin)dan B4(asam pantotenat)
apabila kekuarangan vitamin E dan B kompleks ini menimpa wanita maka menyebabkan kekeringan vagina(vagina dryness).Jika mengalami ini sebaiknya banyak mengkonsumsi kacang-kacangan(kacang hijau,kedelai,kacang merah), hati tauge, margarin yang merupakan sumber vitamin E. juga tingkatkan makan vitamin B kompleks yang banyak terdapat pada tepung terigu,sayuran hijau, kentang, ikan,kerang,hati,daging,telur, susu dan kacang-kacangan.
Untuk ereksi tak tahan lama banyaklah mengkonsumsi vitamin B6,magnesium,fosfor,seng.magnesium banyak terdapat pada kuning telur,kacang mete,hati, sayuran hijau, susu, jagung, apel.fosfor pada sup sarang burungw alet,sup rumput laut,ikan laut,lobster,cabei,merica,jamur.untuk seng bisa mengkonsumsi hati,kerang,rajungan,lobster,ikan salmon,oats
Pada Ejakulasi dini banyaklah mengkonsumsi kalsium dan asam amino metionin.Kalsium terdapat pada ikan teri,ikan sarden,tuna,sayuran hijau,keju,tempe,tahu,kacang hijau.metionin pada kacang-kacangan,ikan dan telur.

0 comments:


Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic